Selasa, 21 Juni 2016

5 CARA MENUMBUHKAN ALIS SECARA ALAMI

Alis adalah bagian kecil dari wajah kita yang kadang tidak kita perdulikan,namun trend alis yang sekarang populer dengan alis tebal memaksa setiap orang untuk melukis alisnya, atau sebagian besar lebih memilih cara alami untuk menumbuhkan alis?









alis tebal yang di dapat dari bahan-bahan alami akan lebih baik di gunakan dari pada membeli produk sembarang yang bisa saja membuat alis kalian botak guys, hih serem banget kan kalo bener-bener botak nanti bisa liat tuyul lagi hihihi....








gak mau kan kejadiannya malah jadi botak gara-gara pakai produk sembarangan, ini adalah 5 cara alami yang bisa kalian lakukan setiap hari, pemakaian rutin agar hasil maksimal.


KEMIRI


Langkah pertama anda harus menyangrai kemiri terlebih dulu baru kemudian ditumbuk untuk mendapatkan minyak kemiri. Setelah keluar minyaknya lalu oleskan pada alis menggunakan cotton bud. Lakukan cara ini pada malam hari dan biarkan olesan minyak tersebut sampai pagi hari.


MINYAK KELAPA DAN LEMON 


Langkah pertama parut kulit jeruk lemon terlebih dulu kemudian campurkan dengan minyak kelapa. Setelah tercampur rata gunakan kapas untuk mengoleskannya pada alis mata. Terapkan cara ini pada malam hari ketika hendak tidur dan diamkan semalaman.


GEL LIDAH BUAYA


Pilihlah lidah buaya yang masih segar kemudian ambil gelnya dan oleskan pada alis mata. Setelah dioleskan diamkan selama 30 menit baru bilas dengan air. Selain dengan gel lidah buaya anda juga dapat menggunakan serum lidah buaya.


BAWANG MERAH 


Jika menerapkan cara ini pastikan hati-hati dan hindarkan dari area mata. Caranya cukup dengan mengoleskan irisan bawang merah pada alis anda.


TELUR 


Kandungan protein dalam telur dipercaya dapat menyuburkan alis mata. Caranya dengan mengocok kuning telur lalu mengoleskannya pada alis dengan menggunakan cotton bud. Diamkan selama 15-20 menit setelah itu bilas dengan air.


semoga bermanfaat guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar