Selasa, 19 April 2016

FASHION KEMEJA PUTIH YANG HARUS KAMU MILIKI

Kemeja Putih – Bisa jadi kemeja putih menduduki urutan pertama sebagai item fashion yang harus dimiliki. Karena setiap tahun selalu ada trend fashion terbaru, dengan item-item yang berbeda setiap waktunya. Namun kemeja putih selalu bisa dipadu-padankan, sehingga kamu bisa terlihat maskulin, formal atau kasual. Berikut ini beberapa tips agar item fashion yang harus dimiliki ini bisa membuatmu tampil berbeda.
Vest. Kamu bisa menggunakan kemeja putih lengan panjang dengan vest atau rompi berwarna gelap sebagai luarannya serta kenakan fitted pants berwarna gelap. Sebagai sentuhan akhir kamu bisa menggunakan kitten heels dan clutch berwarna gelap.
Sheer shirt. Kamu bisa memadukan kemeja putih lengan panjang dengan sheer shirt atau pakaian berbahan tipis. Kenakan skinny pants berwarana gelap serta kenakan gunakan scraf bermotif sebagai aksen.
Kemeja Putih Sebagai Item Fashion Yang harus Dimiliki

Sleeveless dress. Kamu bisa menggunakan kemeja putih lengan panjang dibalik sleeveless dress (gaun tanpa lengan)berwarna gelap. Kamu pun bisa menggulung lengan kemeja agar terlihat lebih santai.  Kamu pun bisa menggunakan kitten heels berwarna terang untuk mempercantik tampilanmu.
Sweater. Kamu bisa menggunakan kemeja putih tanpa lengan dibalik sweater biru berlengan pendek  dan straight pants berwarna gelap. Biarkan kerah kemejamu  mucul dari atas sweater, kamu bisa menambahkan belt besar berwarna gelap agar pinggang kamu terlihat. Kamu juga bisa menggunakan  wedges dan  baguette bag sebagai sentuhan akhir.
Blazer. Kamu bisa menggunakan kemeja putih lengan panjang dibalik blezer berwarna terang dipadukan dengan A line skirt yang juga berwarana terang. Percantik tampilanmu dengan high heels dan juga clutch bag.
Leather. Kamu bisa menggunakan kemeja putih lengan panjang  dipadukan dengan semua yang berbahan kulit, seperti midi skirt berbahan kulit, boot berbahan kulit bahkan clutch bag berbahan kulit.
Aksen di pinggangmu. Untuk tampilan kasual kamu bisa menggunakan kemeja putih tanpa lengan dengan paduan mini skirt kemudian beri aksen dengan mengikat jaket atau cardigan dipinggangmu.  Kamu bisa menggunakan flat shoes atau sandal dan tote bag sebagai pelengkap tampilan di akhir pekan.
Boyfriend jeans. Boyfriend jeans merupakan jeans  yang lebih longgar serta bisa memberikan kesan santai pada penggunanya. Gunakan kemeja putih lengan panjang dengan blue boyfriend jeans. Jangan masukan kemeja kedalam celana dan lipat bagian lengan hingga beberapa inci dibawah siku. Gunakan sedikit aksesoris seperti jam tangan dan shoulder bag serta high heels hitam.
Mengikat kemeja. Kamu juga bisa menggunakan kemeja putih lengan panjang yang  tidak dikancing dengan menggunakan tank top didalamnya kemudian mengikat bagian bawah kemeja serta menggulung bagian lengan kemeja . Gunakan midi skirt sebagai penyempurna tampilan kasualmu.
Tampilan monokromatik. Kamu juga bisa menggunakan kemeja putih lengan panjang dengan paduan white midi skirt serta jaket, tas dan sepatu yang monokromatik.
Crop top. Agar tampil berbeda kamu bisa menggunakan kemeja putih sebagai dalaman kemudian menggunakan crop top diluarnya. Gunakan midi skirt yang senada dengan crop top dan sempurnakan tampialnmu dengan clutch bag dan high heels.
Overalls. Overalls merupakan celana terusan dengan  atasan. Kamu bisa menggunakan kemeja putih lengan panjang yang digulung dengan overalls berwarna putih. Kamu juga bisa menabahkan sedikit aksesoris seperti kalung yang simple dan clutch bag.
Cardigan. Kamu juga bisa tampil beda dengan menggunakan kemeja putih sebagai cardigan. Gunakan kemeja lengan panjang yang tidak dikancing dengan tank top didalamnya tambahkan A line skirt berwarna terang dengan flat dan satchel bag.
Strapless dress. strapless dress atau gaun yang atasannya menyerupai kemben ini, bisa kamu padukan dengan kemeja putih tanpa lengan. Gunakan stapless dress berwarna gelap yang senada dengan high heels dan kelly bag yang kamu kenakan. Kamu akan terkesan anggun dan juga bisa menunjukan aura seksimu.
Kemeja putih bisa jadi baju paling tidak membosankan, tidak peduli kapan kamu memakainya. item fashion yang harus dimiliki ini akan membuatmu tetap cantik dan terlihat classy jika memakai kemeja putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar