Selasa, 19 April 2016

TOPI NAMA YANG TREND DI KALANGAN REMAJA HINGGA ORANG TUA

Haaaayyyyyy...... guys kalian tau kan topi yang lagi hits banget akhir-akhir ini, apa coba?ayo tebak? pasti kalian tau kok jawabannya....... yaps bener banget itu tuh topi yang lagi hits topi yang ada tulisan-tulisannya, yang di buatnya di sablon dan kadang tulisan-tulisannya nyeleneh.






tau gak sih kenapa topi yang keliatannya biasa aja tapi jadi boom banget pas udah ada yang pake, soalnya dari tulisan yang kreatif dan kadang nyeleneh ini guys makanya jadi boom banget, tau gak? kalian bisa loh pesen tulisan dengan nama kalian atau bahkan nama doi di topinya atau nama orang tua kalian guys hahah yah siapa tau kalian love banget sama orang tua kalian guys heheheh jadi jcinta kalian di tunjukin lewat tulisan nama ini keren banget kan,





kalian bisa pilih warnanya, tulisannya apa dan bisa pilih mau kaya gimana hasil akhirnya tinggal pesen dan bilang aja ke babangnya, sekarang banyak banget yang jual topi ini guys kalo kalian mau pesen tinggal cari di Google atau gak sosial media kaya FB, TWITTER, INSTAGRAM. hehehe dan satu lagi nih sekarang artis-artis banyak banget yang pake bahkan dari yang muda sampe tua udah banyak banget yang pake topi ini guys heheh ayo jangan sampe ketinggalan yah guys. cukup sekian dulu artikel gue see you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar