Selasa, 19 April 2016

TOPI BERBENTUK HEWAN YANG LUCU MENJADI FASHION

hallo kalian yang sedang menatap layar...... kalian tau gak sih topi ala-ala hewan yang lucu dan menggemaskan yang suka di pake sama artis korea hehehe, kpop mana kpop suaranyaaaaaa...... gue mau bahas nih soal topi lucu yang sekarang lagi banyak di pake selebgram.


kpop!!!!!! mana suaranyaaaaaaaaa........... percaya gak percaya para koren pop suka menyihir pada fans dengan penampilan yang kocak dan kadang bikin gemes dan pengen bawa pulang oppa oppa itu.......... percaya gak percaya lagi nih guys fashion kpop suka kita ikuti sampai kapanpun, ala-ala fans kpop, dari kostum, atribut yang di pakai pada kpop kadang kita suka caricari sampai keujung manapun yang penting punya biar kaya oppa-oppa yang tampan  itu heheheh.





lucu kan guys gambar panda ini sebenernya masih banyak sih tapi ini dulu deh gambarnya, oh iya tau ga kenapa sih jadi trend di kalangan remaja dan selebgram selain si panda yang lucu ini dan bahannya yang enak di pakai cenderung orang jaman sekarang tuh ngikutin apa yang artis pakai bener gak sih guys soalnya gue juga gitu heheheh, jangan judge gue yah tapi emang bener fashion sekarang bagaimana orang lain yang sudah pakai makanya kita kadang suka gak ngerasa tapi ngikutin \fashion dan trend yang udah ada, heeheheh segini dulu deh guys see you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar